SWI Kalsel Gelar Family Gathering ke Pantai Batakan

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Pelaihari, – Akhir pekan biasanya di pergunakan masyarakat Banua yang jenuh dalam rutinitas kerja sehari -hari dengan melaksanakan kegiatan rekreasi ke tempat- tempat hiburan yang ada di Kalimantan Selatan. Yang mana hampir 2 tahun lebih di tutup pasca Covid 19 melanda.

Demikian pula halnya yang di lakukan Keluarga Besar Sekber Wartawan Indonesia (SWI ) Kalimantan Selatan dengan melaksanakan kegiatan Rekreasi ke Pantai Batakan lama Di desa batakan kecamatan panyipatan RT 16 RW 05  Kabupaten Tanah Laut sabtu (11/6/22)

Selain melepas Kejenuhan selama Aktivitas, meliiput di beberapa kegiatan acara, rekreasi ini sekaligus juga ajang silaturrahmi para pengurus dan anggota Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kalimantan Selatan setelah di kukuhkan dan di lantik beberapa waktu lalu.

Dengan mempergunakan beberapa mobil pribadi dan satu buah Armada Bis rombongan berangkat dari Kantor Sekretariat Bersama Sekber Wartawan Indonesia di Jalan Saka Permai No 50 RT 36 Belitung Selatan pukul 14.00 siang.

Hal itu di ungkapkan Ketua Sekber Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan Bunda Mona kepada awak Media lenterakalimantan.net yang saat itu juga ikut dalam rombongan Tour SWI hari ini.

Baca Juga:  Komisi II DPRD Kotabaru Laksanakan Kunjungan Kerja Beberapa Kementerian Pusat Di Jakarta

“Alhamdulillah hari ini kami pengurus Sekber SWI Kalimantan Selatan mengadakan acara Rekreasi ke Pantai Batakan yang ada di daerah Tanah Laut,rencananya nanti kami nginap satu malam, besok jam 4 sore baru kembali ke Banjarmasin,” ungkapnya.

“Adapun acaranya hari ini , selain melepaskan Kepenatan , dan mengobati rasa jenuh selama melaksanakan aktivitas sehari-hari , baik peliputan ataupun dokumentasi pemberitaan, kami juga sekalian bersilaturrahmi kepada anak, Istri anggota sekber sendiri yang mana kita hanya tahu anggota sekber aja tanpa kenal kepada keluarga mereka, ” terang Bunda Mona lagi.

Mona juga menjelaskan kegiatan hari ini merupakan kali pertama yang di lakukan keluarga besar SWI Kalsel setelah resmi d lantik dan di Kukuhkan kepengurusannya beberapa waktu lalu oleh Sekjen SWI Pusat Harry Budiman, ada sekitar 150 anggota orang yang ikut serta me pantai batakan

“Selain makan- makan di sana kami juga mengadakan hiburan berupa organ Tunggal , sekalian menghibur pengunjung lainnya yang sama- sama berlibur di Pantai Batakan, ” ungkap Bunda Mona.

Baca Juga:  Kasto Minta Status Eks Ketua PP Muhamdiyah Diperjelas

Tidak lupa dia juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kalimantan selatan H. Supian HK yang telah memfasilitasi kebarangkatan hari ini.

“Atas nama pribadi dan seluruh anggota wartawan yang tergabung di sikber wartawan Indonesia (SWI) Kalimantan selatan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya memfasilitasi kebarangkatan kami hari ini ucap ketua SWI kalsel.

Kedepannya Bunda Mona juga berharap Keluarga Besar SWI Kalsel nantinya bisa melaksanakan kegiatan- kegiatan kemanusiaan, seperti Sunatan massal , pembagian paket makanan kepada tukang becak , tukang ojek, sekalian kita duduk sama mereka makan bersama, juga membersihkan lingkungan tempat- tempat ibadah dan lainnya.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top