Hari Jadi Bhayangkara Ke-76, Polres Kotabaru Adakan kejuaraan Lomba Lari 100 M Putra Putri

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Menuju peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-76, Polres Kotabaru melalui Polairud Kotabaru selaku koordinator pelaksana kejuaraan lomba lari 100 meter putra putri yang dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2022 mendatang.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya melalui Kasat Polairud polres Kotabaru, AKP Koes Adi Dharma mengatakan,” kejuaraan lomba lari 100 meter ini, dibagi empat kategori yaitu kategori ,1. Putra tingkat SMP kategori, 2. Putri tingkat SMP dan kategori, 3. Bebas putra tingkat SMA ke atas. Kategori 4. Bebas putri tingkat SMA ke atas.

“Pendaftaran kejuaraan lomba lari 100 meter di mulai sekarang ini. Dan akan berakhir pada tanggal 18 Juni 2022 depan, para peserta yang mendaftar akan dilakukan seleksi pada tanggal 19 Juni 2022,” terang Kasat Polairud Koes Adi Dharma kepada awak media ini, minggu (12/6/2022).

Untuk itu, bagi putra putri dan masyarakat kabupaten Kotabaru yang ingin mendaftar agar segera mendaftarkan diri untuk mengikuti kejuaraan lomba lari 100 meter melalui Polres Kotabaru atau Polairud Kotabaru.

Baca Juga:  PT Gawi Makmur Kalimantan Peduli : Serahkan Bantuan APD Masker Untuk Puskesmas Satui

Perlombaan lari ini, akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2022 bertempat depan kantor bupati Kotabaru atau nantinya depan polres Kotabaru.

“Polres Kotabaru telah menyediakan berupa hadiah dan sertifikat untuk masing – masing kategori dengan total hadiah puluhan juta rupiah,” ujar Kasat Polairud. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top