Warga RT.21.22 Dan RT.17 Laksanakan Doa Bersama, Terpilihnya Lukman Nor Hakim Pilkades Desa Dirgahayu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Momen seorang pemuda berhasil memenangkan pemilihan kepala desa (Pilkades) khususnya desa dirgahayu resmi mengalahkan kandidat lainnya.

Usai pilkades pemuda ini bernama Lukman Nor Hakim menghadiri undangan warga RT.21,RT.22 dan RT.17 dalam rangka menyambut kemenangan serta melakukan doa bersama yang dilaksanakan hari Sabtu malam minggu (11/6/2022) habis magrib, bertempat ruang TPA Alquran RT 21.

Seluruh warga RT.21, RT.22 dan RT.17 antusias menyambut kedatangan kepala desa terpilih bersama tim pemenang dan dikalungkan kembang oleh ketua RT.21 Karman, S.Pd.

Selain itu, juga hadiri oleh Anggota DPRD Kotabaru H.Syaiful Rahmadi beserta Pj. Kepala desa dirgahayu Supriyadi, tim pemenangan dan Tokoh masyarakat lingkungan RT, serta pendukung lainnya.

Menurut Karman S.Pd selaku ketua RT 21, merasa bersyukur pelaksanaan pilkades desa dirgahayu berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Pemilihan pilkades yang berlangsung di desa dirgahayu, kecamatan pulau laut utara, kabupaten Kotabaru, kalsel.

“Terpilih saudara Lukman Nor Hakim sebagai kepala desa dirgahayu, itulah menjadi pemimpin desa kita yang perlu didukung,” beber Karman.

Baca Juga:  HUT KEMERDEKAAN RI MONITORING ACARA KONVOI DARAT ANGGOTA KODIM 1004 DAN POLRES KOTABARU

Lukman ini seorang pemuda yang sederhana, mudah bergaul, supel dan santun, sehingga warga banyak simpatik.

Dan pemuda ini terpilih memenangkan kontestan pilkades.

Karena pemuda bergaya sederhana yang memiliki ciri khas tersendiri dimana, selalu menggunakan kemeja putih dan berpeci hitam.

Para ibu – ibu banyak simpatik sehingga kedatangannya disambut bagai artis, wargapun banyak yang memeluk erat dengan bahagia.

“Sosok pemuda ini sangat dekat sama warga jadi sewajarnya berhasil terpilih menjadi kepala desa dan mendapatkan suara terbanyak dan melibas kandidat lain,” cetusnya.

Sambung Karman, bila nantinya sudah menjalankan roda pemerintahan, kita berharap dapat melayani masyarakat sebaik – baiknya, mempermudah dan bijaksana serta pembangunan secara merata terutama amanah.

“Semoga kepala desa terpilih dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat desa dirgahayu,” pinta Karman. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top