(SWI) Kalimantan Selatan Kedatangan Pengusaha Muda Banua

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarmasin- Kantor Sekretariat Bersama ( Sekber) Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan di Jalan Saka Permai No 50 RT 36 Banjarmasin Kedatangan tamu Seorang Pengusaha yang di bilang lumayan sukses Risdianto Haleng HB.senin (6/6/22) pukul 17.00 sore,

Selain seorang Pengusaha Anto Haleng Panggilan akrabnya juga Ketua Asosiasi Penambang Rakyat indonesia (APRI ) Kalimantan Selatan.

Ketua DPW Sekber Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan Bunda Mona bersama para wartawan yang tergabung di SWI menerima kedatangan Risdianto Haleng HB. dengan suka cita dan penuh kekeluargaan.

Pertemuan dua Tokoh Banua ini terlihat santai dan berjalan dengan canda tawa, pembicaraan pun mengalir dengan lancar , dan sesekali terdengar gelak tawa antara kedua tokoh ini.

Haleng juga bercerita ,sekarang ia sibuk mendampingi Bapak Bupati Tanah Bumbu Dr. Zairullah Azhar karena saat ini beliau sudah bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan.

“Jadi sekarang ulun (saya ) saat ini sibuk mendampingi Bupati Tanah Bumbu, Bapak Zairullah Azhar, ” ungkapnya.

Anto Haleng juga meminta maaf kepada Bunda Mona karena baru bisa bertamu ke Kantor SWI hari ini, padahal ia rencananya hari sabtu tadi , berhubung ada kesibukan yang harus di selesaikan baru hari ini ia bisa bertemu Bunda Mona dan para wartawan SWI.

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus PWI Tanah Bumbu Periode 2022-2025 "Menuju Serambi Madinah"

“Saya minta maaf kepada Bunda Mona karena baru hari ini bisa bertamu dan bersilaturrahmi , ” Tuturnya.

“Mudah-mudahan kedepannya saya pribadi dan SWI Kalimantan Selatan di Bawah Komando Bunda Mona bisa terjalin Kerja-sama yang baik kedepannya, ia juga mengucapkan terimakasih banyak atas penerimaan yang ramah dari Rekan- rekan wartawan yang tergabung di SWI ini, ” pungkas Anto Haleng.

Sementara itu Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kalsel Bunda Mona sangat mengafresiasi kedatangan Risdianto Haleng HB. Yang mau jauh-jauh datang ke Kantor SWI ini.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Tokoh Pengusaha muda Banua Risdianto Haleng yang juga Ketua APRI Kalsel diKantor Sekber Wartawan Indonesia SWI Kalsel ini, ” tutur Bunda Mona.

Bunda Mona juga berharap kedepannya dengan kedatangan Anto Haleng ini bisa membuka ruang , bisa terjalin sinergitas antara SWI Kalimantan Selatan dengan Pengusaha-pengusaha Banua lainnya.

” Mudah- mudahan dengan datangnya Tokoh muda Banua Risdianto Haleng HB ini ke Kantor Kami, tokoh -tokoh lainnya juga bisa berkunjung ke Sekretariat ini, ” Pungkasnya.

Baca Juga:  PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TARJUN LAKSANAKAN BUKA BERSAMA DENGAN WARTAWAN

(SWI/ Ari/ Man)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top