Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Menyambut Rombongan DPRD Pulang Pisau Dan Kutai Kartanegara

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Kedatangan Rombongan DPRD kabupaten pulang pisau, provinsi kalimantan tengah dan DPRD kabupaten Kutai Kartanegara, provinsi kalimantan timur, disambut Ketua DPRD kabupaten Kotabaru bersama Anggota DPRD, bertempat di ruang rapat gabungan DPRD Kotabaru, Jumat (03/06/2022).

“Kunjungan silaturahmi sekaligus dalam rangka menghadiri acara hari jadi kabupaten Kotabaru Ke-72,” ucap Wakil Ketua DPRD pulang pisau, Akhmad Fadli Rahman.

Dan juga bagaimana mengakomodir kegiatan ulang tahun kabupaten Kotabaru, tentunya, salah satunya dari segi anggaran.

Di dalam pertemuan ada hal – hal yang di paparkan oleh ketua DPRD dan anggota serta paparan dari Dinas Pariwisata Kotabaru dalam memeriahkan hari jadi kabupaten Kotabaru.

Mudah – mudahan bisa melaksanakan seperti Kotabaru dimana sekarang ini sementara pengembangan pariwisata yang digaungkan hingga mancanegara.

“Karena kabupaten pulang pisau juga akan merayakan hari jadi ke-19 yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang,” tuturnya.

Kalau melihat pariwisata Kotabaru, ya? Tidak seperti di kabupaten pulang pisau, namun ingin belajar lebih baik lagi.

Baca Juga:  Kemensos: Agar Kegiatan Bantuan Tepat Sasaran

“Menjadi perhatian bagaimana pengelolaan tempat wisata Kotabaru, sesuai dalam undangan yang disebar dan event budaya yang digelar,” terangnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menjelaskan,” Bahwa ada 10 destinasi wisata unggulan yang di dukung oleh legislatif melalui anggaran APBD.

“Untuk kegiatan hari jadi kabupaten Kotabaru juga di akomodir dalam anggaran APBD, mudah – mudahan dalam rangka hari jadi kabupaten pulang pisau bisa dilaksanakan,” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top