Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis Menyambut Datangnya King Nassar Artis Ibukota

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam rangkaian hari jadi ke 72 kabupaten Kotabaru. Pemkab Kotabaru telah merangkai berbagai pergelaran dan hiburan, salah satunya mendatangkan beberapa artis ibukota mulai band pop sampai dangdut untuk menghibur masyarakat kabupaten Kotabaru.

Dengan kehadiran artis ibukota. Di sambut langsung Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar didampingi Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif bersama Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhklis dan unsur Kepala SKPD serta tamu undangan lainnya, yang diadakan minggu malam senin (5/6/2022) di lapangan objek wisata siring laut Kotabaru.

Kehadiran penyanyi dangdut King Nassar Kotabaru juga didampingi artis pendatang baru yakni Ratna Lida dan beberapa artis ibukota papan atas mampu menghipnotis masyarakat Kotabaru.

Kurang lebih ribuan pasang mata yang memadati objek wisata siring laut sambil bergoyang mengikuti irama musik dangdut dibawakan oleh King Nassar dan artis ibukota lainnya.

“King Nassar mengucapkan selamat hari jadi ke 72 kabupaten Kotabaru, semoga semakin sukses dan bertambah maju serta tak lupa bupati Kotabaru dan seluruh jajarannya termasuk Ketua DPRD Kotabaru semakin sukses selalu,” ucap King Nassar. (wan/dam)





Baca Juga:  Jangan Intervensi Jokowi Soal Perpu KPK

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top