Pentingnya Tingkatkan Pembangunan Desa, Masyarakat Inginkan Petahana Lanjutkan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Majunya kembali M. Ilmi Darlan (petahana) di pilkades buluh kuning kecamatan sungai durian mendapatkan respon positif dari masyarakat dan simpatisan seperti yang di ungkapkan oleh beberapa warga salah satunya Fahrul dia sangat berharap petahana bisa terpilih kembali sebagai kades dua periode karena semasa kepemimpinan M. Ilmi Darlan desa bulih kuning semakin terlihat kemajuannya baik dari segi pembangunan maupun keamanan di masyarakat.

 

” Tentunya dengan terpilih petahana tentunya pembangunan akan terus ditingkatkan yang tak kalah pentingnya adalah rasa aman tentram dan damai, mungkin banyak orang diluar sana bagaimana kondisi desa kami sebelum beliau memimpin disini boleh dikatakan sangatlah rawan dan ketertinggalan,” ucapnya fahrul.

 

Lanjutnya lagi ” mungkin karena beliau berlatar belakang pensiunan polisi sudah barang tentu sangat memahami bagaimana situasi dan kondisi di lapangan, terlepas dari itu tentunya pembangunan di desa kami kian meningkat.

Ketika di konfirmasi M. Ilmi Darlan sebagai calon kades no urut 4 mengatakan bahwa apa yang sudah menjadi visi misi selama menjabat tentunya semua sudah berjalan baik, Minggu, (05/06/2022).

Baca Juga:  Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Bagi-Bagi Masker

 

” Tentu semuanya sudah menjadi komitmen kami mulai dari pelayanan dikantor yang di buka mulai hari senin hingga jum’at, pembuatan dan peningkatan jalan usaha tani, pembangunan pasar rakyat, pembangunan bendungan air bersih dan pipanisasi jalur induk (sistim grativikasi) tinggal menyalurkan ke rumah warga,” Ucapnya.

 

Lebih lanjutnya lagi, “Bidang kesehatan pelayanan posyandu bekerjasama kader kader, PKK, dan PUSKESMAS PERAWATAN BANIAN
Bidang pendidikan membangun dan memfasilitasi PAUD /TK dan TKAL QUR’AN.

Bidang pemberdayaan masyarakat melaksanakan pelatihan Budi daya ikan tawar sistem bioflok dan pengadaan/pembuatan sarana kolam percontohan bidang keamanan pembentukan satuan LINMAS dan pengadaan seragam linmas dan peralatan keamanan lainnya,” pungkasnya. (syir/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top