KNPI Sukamara Inisiasi Batatakan Gratis Gandeng Komunitas Barber 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukamara menginisiasi kegiatan “Batatakan Gratis”, dengan mengandeng Komunitas Barber Kota Sukamara dan juga Satlantas Polres Sukamara yang mana dilaksanakan pada Sabtu (4/6/2022) terpusat kegiatannya di Taman Baca Kota Sukamara depan Kantor Kecamatan Sukamara.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah Ahmad Fachruddin mengatakan, kami dari Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukamara menginisiasi dan mengandeng Komunitas Barber Sukamara dan juga Satlantas Polres Sukamara serta Pengurus BPC HIPMI Sukamara dalam kegiatan Batatakan Gratis ini.

Kemarin pantauan di lapangan ternyata antusias warga yang singgah dan minta di potong rambutnya sangat banyak sekali. Sebagai Ketua saya mengucapkan terima kasih atas antusiasnya warga yang datang kemarin.

Selanjutnya sebagai Ketua saya juga mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Barber Sukamara dan juga Satlantas Polres Sukamara serta Pengurus BPC HIPMI Sukamara yang telah hadir bersama kami.

Ketua KNPI juga menegaskan, tanpa Komunitas Barber dan Satlantas Polres Sukamara serta Pengurus BPC HIPMI Sukamara, acara ini tidak akan bisa berjalan sukses. Selama acara Batatakan Gratis sekali lagi kami melihat antusias warga yang datang lumayan banyak.

Baca Juga:  Ben - Ujang Laksanakan TOT Saksi Se Kalteng

Ketua DPD KNPI Sukamara menuturkan bahwa kegiatan Batatakan Gratis ini juga sebagai wujud atau langkah memberikan semangat kepada Komunitas Barber Sukamara untuk tetap menjalankan usahanya ditengah pemulihan ekomomi masyarakat pasca COVID 19.

Dirinya menuturkan  kembali, jika kegiatan ini juga turut berpartisipasi dari Satlantas Polres Sukamara dengan Tagline potong rambutnya dan potong pelanggaran lalu lintas nya begitu juga ada tergabung dalam acara Batatakan Gratis ini dari Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Sukamara.

Tagline dari Satlantas Polres Sukamara tentunya kami dukung pada point potong pelanggaran lalu lintasnya. Semoga kedepan warga Sukamara bisa maksimal mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Terima kasih sekali lagi atas kerjasama dalam kegiatan Batatakan Gratis ini dari Komunitas Barber Sukamara, Satlantas Polres Sukamara dan juga Pengurus BPC HIPMI Sukamara. Semoga ada manfaat baik dari kegiatan Batatakan Gratis untuk kita semua, amin,” Pungkas Ketua KNPI Kabupaten Sukamara Ahmad Fachruddin pada Minggu (5/6/2022).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top