Owner Pelita Group Gelar Syukuran Guna Kelancaran Kapal Putera Mandar 09 

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Batulicin – Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kalimantan Selatan, H. Risdianto Haleng HB tak pernah lupa dengan sang penciptanya saat dirinya melakukan banyak hal dalam kesuksesan bisnis yang digelutinya.

Tak terkecuali saat Kapal Putera Mandar 09 milik PT. Pelita Batulicin Bersujud yang juga dibawah naungan Pelita Group miliknya akan berlayar sebentar lagi.

Di atas kapal tersebut, Risdianto yang kerap disapa Panglima Laskar ini menggelar acara Syukuran dan doa Bersama dengan beberapa koleganya seperti H. Akib yang merupakan Direktur dari PT. Pelita Batulicin Bersujud, kemudian ada Kiswadi yang juga merupakan Direktur PT. Saloka Energi Nusantara yang didampingi Rizky Amrullah.

Syukuran itu terlihat sangat khitmad dengan untaian ayat suci Al Qur’an yang berlangsung, Jum’at (03/06) kemarin.

“Alhamdulillah kita semua ini berdoa, semoga kedepannya apa yang sudah kita jalankan ini bisa berjalan sesuai rencana dan mendapat ridho dari Allah SWT,” ungkap Ketum Japnas kepada awak media.

Dalam kegiatan tersebut, Ketum Japnas juga tak henti berdoa untuk usaha yang sedang mereka geluti bersama. Serta, peran bersama untuk memajukan segala hal yang sudah di rintis, terlebih agar bisa terus memajukan perekonomian daerah.

Baca Juga:  Mantan Pacar Bunuh Gadis TALA

Risdianto menambahkan, dengan adanya Kerjasama yang terjalin ini, diharapkan bisa menambah warna baru dalam dunia bisnis yang sedang digeluti masing-masing.

Selain itu, Ketum Japnas pun tak lupa mengucapkan selamat atas kelancaran kapal Putera Mandar 09 ini.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top