Delta Chemica Bersama PT. Anugrah Tani Gelar Training Dan Gathering Team Di Kalimantan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Gelar Acara traning selama 2 hari mulai dari 3-4 Juni 2022 di Aula rapat Hotel Roditha Jl. Pangeran Antasari pasar pagi No. 41 Banjarmasin Kalimantan Selatan dihadiri oleh Direktur Utama Delta Chemica Nur Wahyu Basuki beserta staf ahli dari Kota Malang Jawa timur.

Turut hadir pula Hendra Gunawan owner PT. Anugrah tani bersama staf guna mengikuti pelatihan pembekalan bagi karyawan.

Wahyu selaku Direktur Utama Delta Chemica (DC) dalam sambutannya mengatakan selain untuk pembekalan juga menjalin solidaritas kepada mitra kerja selama ini.

” Dalam hal yang kami tekankan kepada teman – teman semua kita berusaha menjadi suatu tim yang solid dalam satu rangkaian dan kami harapkan ini akan menjadi bekal ketika berada di lapangan” harapnya, Sabtu (4/06/2022).

Lanjutnya ” kami dari Delta Chemica mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Hendra Gunawan karena tanpa beliau berbagai produk Delta Chemica tidak akan sampai ke Kalimantan hingga saat ini,” ucapnya

Hendra Gunawan Selaku Direktur Utama PT. Anugrah tani dalam sambutannya mengatakan segera mungkin akan meningkatkan omset sebanyak mungkin, ” mulai bulan ini akan segera gass poll untuk meningkatkan omset penjaualan apalagi kami saat ini sudah memiliki staff ahli di marketing mudahan bisa lebih meningkat lagi di berikutnya.

Baca Juga:  Puluhan Warga Mendatangi Kantor Desa Satui Barat,Protes tidak Terima BLT Dana Desa

Perlu diketahui Delta Chemica adalah pemegang merk Insektisida Toxedown 150 EC yang memang sudah sangat dikenal sebagai pembasmi ulat dan sundep di kalangan petani, pungkasnya. (syir/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top