Syairi Mukhlis.S.sos, Membuka Kegiatan Temu Olahraga, Pramuka Dan Seni Tingkat SMP Se-Wilayah Utara Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis.S.sos menghadiri dan membuka kegiatan temu Olahraga Pramuka dan Seni yang ke-7 tingkat SMP se wilayah utara dilaksanakan Kecamatan Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

” Atas nama pemerintah daerah kabupaten kotabaru sangat mengapresiasi kegiatan pencarian bakat anak bidang olahraga, Pramuka dan seni,” ucap dalam sambutannya, Syairi Mukhlis.Sabtu (28/5/2022).

Sambung Syairi, kita patut bangga luar biasa penampilan pada anak-anak kita, dimana penampilan perdana Drumband Gita suara bungkukan memainkan sangat bagus sepertinya pemain sudah berpengalaman dan profesional, karena mana baru sekitar enam bulan melakukan persiapan.

Dalam kegiatan ini, salah satu agenda dinas pendidikan kabupaten kotabaru, karena melalui ajang ini. Di sinilah bakat adik-adik mulai kreativitas dan inovasi bagai mana bisa selaku pemimpin dan leadership baik.

Perlu diketahui sektor Pendidikan yang lebih di utamakan setiap pembahasan APBD kabupaten kotabaru,karena mana, anggaran dinas pendidikan wajib untuk dipenuhi.

” Ketika tidak terpenuhi 20 persen APBD anggaran dinas pendidikan, maka DPRD tidak akan melakukan pembahasan.Karena anggaran pendidikan lebih wajib untuk di prioritaskan,”, terangnya.

Baca Juga:  Dalam Rakorda, Gardu Prabowo Kalsel Tekad Menangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

Untuk itu,anggaran dinas pendidikan merupakan anggaran porsi yang tertinggi dari SKPD lainnya.

Harapan saya dengan anggaran besar, tentunya dinas pendidikan bisa melaksanakan program-program yang prioritas dalam rangka pengembangan sumber daya manusia termasuk pengembangan indeks SDM di kabupaten Kotabaru.

Bakal nantinya, adik-adik yang bertanding baik melalui bidang olahraga, Pramuka dan seni tentu bekal kalian untuk mempersiapkan diri untuk kedepan. Dimana 10 tahun kedepan yang akan menjadi pemimpin kedepan di kabupaten kotabaru.

Dan apalagi nantinya 12 kecamatan yang ada di daratan ini,ya, mudah-mudahan, perjuangan teman dalam rangka pemekaran kabupaten ketika daratan menjadi kabupaten baru tentu sumberdaya manusia dipersiapkan 10 tahun kedepan.

Harapan kita,adik-adiklah yang duduk di bangku SMP yang harus mempersiapkan mental dan mempersiapkan diri untuk mengisi pembangunan di kabupaten kotabaru.

” Saya menghimbau kepada peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas karena pernah saya baca sebuah tulisan” hidup yang tidak pernah diperjuangkan atau di pertaruhkan, maka hidup tidak pernah di menangkan,”Imbuh Syairi Mukhlis. (wan/dam)





Baca Juga:  TNI Dan Polri Turunkan Skala Besar Personilnya Tingkatkan Keamanan Paskah Umat Kristiani

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top