Bupati Kotabaru Langsung Ke Lokasi Kebakaran Setelah Mendapat Informasi

Print Friendly, PDF & Email

 

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH langsung menuju arah padat permukiman penduduk, desa rampa, kecamatan pulau laut utara, kabupaten Kotabaru, kalsel, setelah mendapat informasi terjadinya kebakaran, Rabu malam (11/5/2022).

Dengan kedatangan Bupati Kotabaru yang di dampingi beberapa jajarannya, dengan masih berseragam kerja bergegas begitu mendapat kabar peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

Terlebih diketahuinya, peristiwa tersebut terjadi di wilayah padat permukiman warga. Namun untungnya, kobaran api dari salah satu rumah warga dengan no rumah 44 di RT 17 dusun 06 itu tidak berlangsung lama.

Namun satu rumah kontrakan luluh lantak dalam peristiwa itu. Api tidak merabat ke rumah lainnya hanyar berjarak beberapa meter itu, karena kesigapan petugas damkar pemerintah daerah dibantu relawan dan warga masyarakat setempat.

Diketahuin asal muasal api dari atas
rumah salah seorang warga. Api menjalar dengar cepat dan melumat bangunan dari kayu tersebut. Tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga:  REHAB MUSHOLA DARUSHOLIHIN TINGGAL FINISHING

“penyebab kebakaran belum diketahui karena dalam penyelidikan pihak kepolisian,”imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top