Pelantikan Pengurus PWI Tanah Bumbu Periode 2022-2025 “Menuju Serambi Madinah”

Print Friendly, PDF & Email
Suasana pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Tanah Bumbu/Poto barlis

BATULICIN, Suarakalimantan.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Slamet Riadi resmi dilantik. Pelantikan pengurus PWI Tanbu ini dilaksanakan di Gedung Auditorium, Kapet Simpang Empat Kamis, (12/5/2022).

Acara dirangkai dengan pembacaan susunan pengurus PWI Tanah Bumbu periode 2022-2025, prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah oleh Zainal Helmie Ketua PWI Kalsel.

Dalam sambutannya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu Slamet Riadi menegaskan bahwa pengurus PWI Tanbu berkontribusi dengan kerja keras dan cerdas ikut membangun kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Selain itu juga PWI Tanah Bumbu berkomitmen akan meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan jurnalistik.

“Kami siap memberikan idukasi terkait ilmu jurnalistik baik di Sekolah, Kampus dan kepada ASN dan jajaran Pemkab,” ujarnya.

Yadi juga berharap PWI Tanbu diisi oleh jurnalis yang handal yang bisa bekerja secara profesional dan menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.

“Sehingga di sini, PWI bersama rekan-rekan jurnalis di dalamnya mampu berperan membangun ekosistem digital yang sehat melalui pemberitaan yang benar dan berimbang,” pungkasnya. (barlis)





Baca Juga:  POLSEK PAMUKAN SELATAN TERIMA PENGADUAN WARGA TERKAIT PENCABUTAN KWH OLEH PLN KOTABARU

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top