Libur Lebaran Dan Cuti Bersama, Bupati Kotabaru Laksanakan Halal Bi Halal Awal Masuk Kerja

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Libur lebaran dan cuti bersama selama Idul Fitri 1443 H seluruh aktivitas kerja mulai hari ini. Senin tanggal 9 Mei 2022 mengawali masuk bekerja.

Awal masuk beraktivitas bekerja pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan langsung melaksanakan halal bi halal di halaman kantor bupati kotabaru, Senin (09/05/2022).

Acara tersebut diikuti oleh seluruh ASN dan honorer dilingkup Pemkab Kotabaru bersama Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, Wakil Bupati H Andi Rudi Latif, Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Ketua TP-PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana, dan seluruh kepala SKPD juga para camat di 22 kecamatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus menyampaikan,” kita patut bersyukur tahun ini bisa melaksanakan puasa dan lebaran serta kegiatan lainnya setelah dua tahun tidak bisa mengadakan kegiatan karana adanya pembatasan akibat pandemi COVID-19.

Namun demikian kata bupati, permasalah virus ini masih belum berakhir karena sekarang bermunculan virus virus yang lainnya jadi kita harus tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Jika Ingin Perubahan Dukung Ben - Ujang

“Kita patut bersyukur hingga sekarang masih diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan puasa dan lebaran bersama keluarga,” tuturnya.

Selain itu ungkap Sayed Jafar, sebentar lagi kita akan memperingati hari jadi Kotabaru ke -72 pada 1 Juni 2022 nanti, jadi mari kita tampilkan produk produk dari kecamatan pada pameran ekspo yang digelar agar bisa mengenalkan produk lokal kepada pengunjung sebab harus ada oleh – oleh sehingga perekonomian bisa berkembang.

“Mudah mudahan pandemi COVID-19 ini benar benar berakhir sehingga perekonomian bisa maju dan berkembang,” harap bupati.

Saat ini, kota yang berjuluk Bumi Sa-ijaan itu sudah menjadi perhitungan oleh daerah lain sebab objek wisata terus dibenahi untuk menarik wisatawan luar dan otomatis bisa mendongkrak ekonomi masyarakat. Semua itu berkat kerjasama semua pihak untuk memajukan Kotabaru.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top