Satnarkoba Polres Sukamara Bukber Bersama Tahanan

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Acara berbuka puasa bersama (Bukber) dengan 14 orang tahanan  di Rutan Polres Sukamara Sabtu (30/4/2022) memiliki makna tersediri.

Acara Bukber yang di inisiasi oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sukamara Polda Kalteng menganggap bahwa para tahanan adalah saudara yang sedang mendapat cobaan.

Suasana bukber penuh keakraban ini terlihat antara Anggota Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sukamara dengan 14 orang tahanan.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna melalui Kasat Narkoba IPTU Rozikin, SH, berpesan, agar bulan Ramadhan ini dapat dijadikan sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT sekaligus introspeksi diri atas perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan, sehingga kedepannya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan melakukan pendekatan melalui bukber ini, kami berharap para tahanan kedepannya bisa berubah menjadi lebih baik lagi,” tutur IPTU Rozikin, SH.

IPTU Rozikin menegaskan  bahwa di hadapan Allah SWT, manusia tidak lepas dari kesalahan dan khilaf.

“Mereka sama dengan kita. Semoga mereka dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik,” harapnya.

Baca Juga:  Peduli Pendidikan, Pos Simanggaris Baru Bantu Antar Anak Perbatasan Ke Sekolah

Pri yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Kalteng ini menambahkan, beribadah puasa, berdoa maupun sholat tarawih bersama-sama sehingga berkat kita berdoa kepada Allah dan yakin lah bahwa Allah akan selalu hadir untuk kita semua bagi siapapun yang berdoa kepada-Nya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top