Peduli Sesama, RS.TPT Berbagi Takjil dan Paket Sembako

Print Friendly, PDF & Email

 

Suarakalimantan.com, Banjarmasin – Kepala RS. Tk III. DR. R. SOEHARSONO beserta STAF dan jajarannya membagikan takjil dan sembako gratis  kepada warga masyarakat kota Banjarmasin.

Pembagian takjil dan paket sembako tersebut  dilakukan secara bersamaan ditengah bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah/2022.

Puluhan takjil dan paket sembako di bagikan secara gratis kepada pengendara motor/sepeda dan masyarakat tidak mampu yang melintas di depan Rumkit TK III. DR. R. SOEHARSONO atau berada di sekitar rumah sakit yang berlokasi di Jalan Soetoyo S. Kelurahan Pelambuan Kecamatan Bankarmasin Barat, kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Rabu (27/04/2022), menjelang waktu berbuka puasa.

 

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS. Tk III DR. R. SOEHARSONO Letnan Kolonel Ckm dr. Haikal Mufid Hamid, Sp.PD, mengatakan bahwa selain melaksanakan perintah dari satuan atas, kegiatan sosial pembagian takjil juga dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi kepada warga masyarakat lain untuk saling berbagi dengan sesama di bulan suci ramadhan,”ucapnya.

 

dr. Haikal menambahkan, sedikit memodifikasi kegiatan pembagian takjil tersebut dengan menambahkan pemberian paket sembako gratis dengan asumsi bahwa untuk pembagian takjil gratis mungkin sudah banyak yang melakukan dan memberikan.

Baca Juga:  Babinsa Berkeliling Bawa Spanduk " Ajak Warga Penjual Takjil Puasa Patuhi Protokes Covid -19

 

Namun untuk kebutuhan lainnya dalam hal ini, terutama sembako untuk kebutuhan berlebaran, mungkin masih sangat di butuhkan masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu,”terang Haikal.

“Semoga kita semua di pertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang dalam keadaan sehat wal ‘afiat, dan kita bisa kembali berbagi sesama di bulan yang penuh keberkahan,”tutupnya. (Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top