Ikawati BPN Sukamara Berbagi Takjil

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Bulan Ramadhan tahun 2022 merupakan bulan baik untuk saling berbagi dengan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Meski hanya makanan kecil, ada jaminan pahala bagi mereka yang mau berbagi takjil. Bahkan, kadar pahala itu hampir menyamai pahala orang yang berpuasa.

Ramadan adalah bulan penuh berkah dan keutamaan. Banyak cara yang dapat ditempuh untuk meraih keutamaan tersebut, salah satunya dengan berbagi takjil. Takjil merupakan makanan kecil yang dikonsumsi saat berbuka puasa. Biasanya, takjil terdiri dari makanan manis maupun gurih.

Kegiatan berbagi takjil kali ini di inisiasi oleh Ikatan istri Karyawan dan Karyawati (Ikawati) Badan Pertanahan Kabupaten Sukamara dimana kegiatan berbagi takjil ini di laksanakan pada Kamis (28/4/2022) ber lokasi di depan Kantor BPN Kota Sukamara.

Ketua Ikawati BPN Sukamara Ibu Talita Kami Y. Rambat mengatakan bahwa baru saja tadi saya bersama Karyawan dan Karyawati di depan kantor BPN Sukamara melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas pada saat jam pulang kantor.

Baca Juga:  Samen Kondorura Tewas Tertimpa Peti Jenazah Ibu Kandungnya Sendiri

Ibu Talita juga menceritakan kegiatan berbagi takjil juga ada pada pagi hari tadi yang mana dengan berkeliling kami membagikan takjil kepada para petugas kebersihan jalan atau penyapu jalan, anak panti asuhan, anak yatim dan juga guru di sekolahan.

“Semoga kegiatan berbagi takjil ini bisa bermanfaat baik bagi yang menerimanya,” Pungkas Ketua Ikawati BPN Sukamara Ibu Talita Kami Y. Rambat.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top