Buka Puasa Bersama H. Sayed Jafar Periode Kedua, Satu Tahun Kepimpinan Bersama Andi Rudy Latif; Kotabaru Makin Maju

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar dan Wakil Bupati Andi Rudy Latif menggelar buka puasa bersama beserta perangkat daerah, Forkopimda, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ketua FKUB, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri Para Camat se-kabupaten Kotabaru bertempat di rumah kediaman Bupati Kotabaru, desa hilir muara kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru, Selasa (26/4/2022).

“Buka Puasa bersama yang baru saja dilaksanakan saya tetap menghimbau agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, dan harus menggunakan masker karena covid 19 benar – benar belum hilang atau belum lenyap untuk itu harus gunakan masker setiap beraktivitas,” ucap bupati usai acara buka puasa bersama kepada awak media.

Sambung Bupati,” Sejak dilantik tanggal 26 April, waktu itu bulan puasa dan bulan puasa ini, tepat satu tahun memimpin kabupaten Kotabaru yang kita cintai dan kita banggakan. Mudah – mudahan didalam perjalanan satu tahun ini bisa terwujud dengan dukungan SKPD dan DPRD.

Baca Juga:  Orok Bayi Di Temukan di Toilet XXI Duta Mall Banjarmasin

Katanya,” Saya dan Andi Rudy Latif bersama – sama dan bergandengan tangan untuk membangun Kotabaru yang lebih bagus lagi.

Perlu diketahui, membangun Kotabaru tidak lah mudah, karena disebabkan letak geografis dan wilayah yang luas.

Namun semua itu dapat kita lalui bersama, kita bisa melihat sektor pariwisata yang sekarang ini sementara dibangun dan nantinya akan berlanjut lagi wisata teluk tamiang kecamatan pulau tanjung selayar.

“Alhamdulillah’ tahun ini pembangunan Rumah Sakit Stagen akan segera dilaksanakan dan tahun pula akan berangsur – angsur untuk ditempati dan perkantoran akan segera diperbaiki,” katanya.

Selain itu, pembangunan infrastruktur jalan dalam kota 10 titik akan segera dilakukan pengaspalan jalan salah satunya diantaranya jalan tirawan, sigam dan jalan gunung ulin.

Sementara itu, investasi yang masuk berinvestasi di Kotabaru perlu dukungan agar dapat menyerap tenaga kerja lokal, dan juga kita berharap perekonomian masyarakat semakin meningkat dan paling penting pengusaha yang berinvestasi jangan terjadi benturan dengan pemerintah. Bila perlu Pemerintah yang lebih menyelesaikan permasalahan agar supaya pengusaha yang berinvestasi aman, nyaman dan tidak ada masalah yang hadapi.

Baca Juga:  Akunya : Iwan Rusmali Desak Muslih Minta Uang Pemulusan Raperda PDAM Bandarmasih

“Mohon doanya, semoga pelaksanaan pembangunan di kabupaten Kotabaru semakin maju,” imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top