Polres Sukamara Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Telabang 2022

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Sukamara

Guna menunjukan kesiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H, Polres Sukamara, Polda Kalteng, melaksanakan apel gelar pasukan operasi ketupat telabang 2022, Jumat (22/04/2022).

Gelar Apel Pasukan ini dipimpin langsung oleh Bupati Sukamara H. Windu Subagio yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sukamara.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K,M.H., mengatakan bahwa Gelar Apel Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui dan memastikan sejauh mana persiapan dan kekuatan seluruh jajaran Polres Sukamara dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, tentunya dibantu oleh instansi terkait.

“Jajaran Polres Sukamara tegaskan bahwa siap amankan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Hukum Polres Sukamara dengan harapan bahwa pengamanan ini harus dilaksanakan bersama dengan instansi terkait agar semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar, kita satu persepsi dan satu komando dalam bertindak dilapangan”, ucap Kapolres.

Dewa kembali menegaskan, bahwa pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Sukamara, agar masyarakat yg merayakan Idul Fitri 1443 H merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat.

Baca Juga:  PPDB SMP Negeri 7 Banjarmasin Berjalan Lancar Sesuai Juknis dan Terapkan Protokol Kesehatan

“Semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan mampu menjadi pelindung, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat yang lebih presisi lagi,” Pungkas Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna.

Adapun tamu udangan yaitu unsur forkopimda diantaranya Kajari, Perwakilan Koramil, Kadishub, Kasat Pol PP, Kadis Dinkes, Kapala BPBD dan tokoh masyarakat didampingi oleh Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top