Apel Gabungan Ketupat Telabang 2022 Wujudkan Pengamanan Idul Fitri

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idulfitri 1443 H, Polres Sukamara melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Telabang 2022 pada Jumat, 22 April 2022.

Apel yang diinspekturi Bupati Sukamara, H. Windu Subagio bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bumi Gawi Barinjam yang melaksanakan ibadah.

“Alhamdulillah, pelaksanaan apel Operasi Terpusat Ketupat Telabang tahun 2022 baru saja selesai. Ini untuk apa, untuk mengamankan masyarakat dalam rangka hari besar agama Islam, yaitu Idulfitri 1443 Hijriah,” kata Windu Subagio saat diwawancara.

H. Windu Subagio menegaskan diadakannya gelar pasukan tersebut agar personel yang ditugaskan dalam pengamanan semuanya siap siaga, sehingga kegiatan mudik yang dilakukan masyarakat bisa berjalan lancar.

“Sehingga kita bisa memastikan masyarakat kita yang merayakan ibadah-ibadah dengan aman dan lancar, serta sekaligus juga mengantisipasi terkait penyebaran covid-19,” ujarnya.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Makopolres Sukamara tersebut diikuti oleh Dinas Perhubungan Sukamara, Lapas Kelas III Sukamara, Dinas Kesehatan Sukamara, Koramil 1014-06 Sukamara, anggota Pramuka dan lainnya.

Baca Juga:  Adu Ketangkasan Belakar Disponsori Dinas Pemadam Kebakaran Kotabaru

“Kita berharap perayaan Idul Fitr tahun 2022 ini bisa berjalan lancar, serta tidak adanya peningkatan kasus covid-19 di Kabupaten Sukamara,” Pungkas H. Windu Subagio.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top