Kapolsek Banteng Pimpin Berbagi Takjil Pada Pengguna Jalan

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Dodi Harianto SH., S.I.K., memimpin langsung kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas dikawasan jalan Letjen R.Soeprapto Banjarmasin pada Jumat (15/04/2022) sore tadi.

Kepada Jelajah Kalimantan News Id Dodi mengatakan, bahwasan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarmasin Tengah menjelang berbuka puasa hingga nanti di akhir Ramadan.

“Insya Allah sudah menjadi agenda kami selama Ramadhan 1443 Hijriah untuk berbagi takjil ” kata Dodi

Kepada Jelajah Kalimantan News Id, Dodi mengatakan, bahwasan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarmasin Tengah menjelang berbuka puasa hingga nanti di akhir Ramadan ” Insya Allah, Polsek Banjarmasin Tengah akan tetap melaksanakan pembagian takjil ini setiap harinya” kata Dodi.

Tujuan dari pembagian takjil ini jelas Dodi, adalah untuk lebih mendekatkan Instansi Polri khususya Polsek Banjarmasin Tengah dengan masyarakat dan agar bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

Baca Juga:  Karyawan Toko Aluminium di Tanbu Jadi Korban Penusukan

Kata dia lagi, terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan serta sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi,” tambahnya.

Diujung wawancara, Dodi menejalaskan lagi, bahwasanya pembagian takjil ini ditargetkan seratusan paket sehari ” Ada seratusan paket takjil yang kita bagikan setiap harinya” beber Dodi.

Sebut Dodi lagi, target mereka adalah pengendara yang berpuasa, karena mereka dalam perjalanan dan tidak cukup waktu untuk mencari perbukaan ” Kita berharap bantuan takjil yang kami berikan bisa melepas dahaga mereka dan menjadi ladang amal bagi kami,” pungkas Dodi (Ari/Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top