PT. Pelsart Tambang Kencana (PTK) Silaturahmi Bersama PWI Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Kotabaru bersama PT.Pelsart Tambang Kencana (PT.PTK) melaksanakan Silaturahmi sekaligus Buka Puasa bersama dan penyerahan paket sembako bagi anak yatim – piatu.

Dalam Kegiatan Silaturahmi bersama PT Pelsart Tambang Kencana dihadiri Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nuhrasin, Manajer CSR PT. Persart Tambang Kencana, Septamto didampingi Budi Susanto Superintendent Community Real beserta stafnya dan seluruh pengurus serta anggota PWI Kotabaru. Bertempat di Halte Food Jalan Agus Salim Kotabaru. Kamis (14/4/2022).

Manajer CSR PT. Persart Tambang Kencana, Septamto mengatakan,” Didalam bulan Suci Ramadhan sudah seharusnya kita perkokoh ajang silaturrahmi khususnya rekan-rekan wartawan di bawah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Kotabaru.

“Kegiatan ajang silaturahmi bersama PWI Kotabaru memang sudah di agendakan namun baru ini, baru bisa dilaksanakan,” ujar Septamto.

Lanjut dalam sambutannya, bahwa pembangunan perusahaan PT. Pelsart Tambang Kencana baru tahap kegiatan awal, terutama pembangunan sarana prasarana kantor dan masih melakukan penyelesaian lahan masyarakat, dan keterlambatan penyelesaian ini karena perlu kehati – hatian dan harus menggunakan cara – cara yang baik.

Baca Juga:  Ponpes Rajab Gelar Haul Akbar Abah Guru Sekumpul Ke 17

“Untuk itu saya berharap ajang silaturahmi ini terus berlanjut,” katanya.

Diakhir sambutannya, dalam kegiatan silaturahmi dengan PWI, kami juga menyerahkan paket sembako kepada anak yatim – piatu, dan sejumlah uang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat besama keluarganya.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nuhrasin mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Persart Tambang Kencana yang melaksanakan buka puasa bersama, semoga silaturahmi ini berlanjut terus, Pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top