Wakapolda Kalsel Pantau Progress Pembangunan Gedung Mako Baru

Print Friendly, PDF & Email

 

Suarakalimantan.com, Banjarbaru – Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi pembangunan Mako Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) bertempat di Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel, Kota Banjarbaru, Senin (11/4/2022) pukul 15.00 Wita.

Didampingi Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol Moch. Sagi Dharma Adhyakta, S.H. dan Perwakilan Kontraktor, Wakapolda Kalsel secara seksama memperhatikan paparan proses pembangunan yang sedang berjalan.

Jenderal bintang satu itu pun menyempatkan keliling lokasi pembangunan Mako Polda Kalsel yang saat ini masih melakukan Pekerjaan pemancangan 18 titik, Pabrikasi rangka atap direksi keet, dan Pekerjaan pagar temporary.

Wakapolda memohon do’a, dukungan dan berharap Mako Polda Kalsel selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, agar segera bisa melayani masyarakat di wilayah hukum Polda Kalsel.

“Insha Allah akhir tahun 2022 sudah bisa operasional, jadi kalau ada apa-apa bisa dengan cepat merespon,” ucap Wakapolda.

“Keberadaan Polri disini sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kontijensinya kadang-kadang naik turun,” tambahnya. (Faisal)





Baca Juga:  Banjir Kalsel, 100 LSM dibantu Advokat P3HI Bakal Gugat Class Action

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top