Danlanal Kotabaru Gelar Silaturahmi Kepada Para Awak Media Sa’ijaan

Print Friendly, PDF & Email

 

SUAKA – KOTABARU. Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE, didampingi Komandan KRI Sampari 628, Letkol Laut (P) Aria Chandra Yuda M.Arifin serta jajaran petinggi Lanal dan KRI Sampari 628 menggelar silaturahmi bersama para Awak media Sa’ijaan, Rabu malam (6/04/2022) bertempat Navy Cape Lanal Kotabaru, jalan Nelayan Kotabaru.

Dalam sambutan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE, Silaturahmi bersama para Awak media Sa’ijaan, namun baru kesempatan ini baru bisa dilaksanakan.

“Pada Kesempatan ini juga kita kedatangan tamu istimewa dari Komandan KRI Sampari 628 dibawah pimpinan Letkol Laut (P) Aria Chandra Yuda M.Arifin beserta kru KRI Sampari 628,” ucap Danlanal Kotabaru.

Lanjut Danlanal, Kita mengharapkan kabupaten Kotabaru tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan juga pemberitaan awak selalu sinergi untuk membangun kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Akhmad Nurahsin menyampaikan dalam sambutannya,” mengucapkan banyak terima kasih kepada Danlanal Kotabaru telah bersedia mengundang para awak media untuk silaturahmi.

Baca Juga:  PDAM Bandarmasih Bagikan 7000 Takjil Buat Masyarakat

“Semoga silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dan berlanjut,” Tegasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top