NHNE Gagas Seminar Se-Asia “Perang dan Perdamaian” di Akhir Zaman

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Jakarta

Seminar online se-Asia akan diadakan untuk membahas apa yang terjadi saat ini di seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, di masa pandemi ini konflik dan peperangan yang terjadi di banyak negara semakin memanas dan menyebabkan keresahan bagi masyarakat bahkan banyak korban jiwa.

Seminar ini dilaksanakan oleh New Heaven New Earth (NHNE) dan mengundang semua orang dari berbagai latar belakang Agama ke dalam webinar yang diadakan se-Asia, berjudul, “Perang dan Perdamaian di Akhir Zaman” pada 9 April 2022 (Sabtu) pukul 17:00 WIB melalui Zoom dan streaming langsung di YouTube dan akan diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Pembicaranya adalah Ketua Sinode Man-hee Lee, yang juga adalah seorang aktivis perdamaian dunia.

Latar belakang mengapa seminar ini berjudul “Perang dan Perdamaian di Akhir Zaman” adalah karena peristiwa yang terjadi di seluruh dunia menyebabkan penderitaan yang berkelanjutan tanpa henti, sehingga orang-orang percaya diperhadapkan pada pertanyaan, “Apakah ini akhir zaman ?”

Baca Juga:  Kantor Bupati Tanah Bumbu Ganti Warna Cat

Setiap orang percaya apa pun latar belakangnya merindukan kehidupan dan perdamaian yang abadi di muka bumi. Namun di masa yang penuh ujian dan tantangan ini, bagaimanakah orang-orang dapat tetap hidup tenang dan menemukan damai ?M elalui seminar ini, kita akan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut dan untuk itu diharapkan banyak warga negara-negara Asia yang berpartisipasi agar dapat mengetahui bersama jawabannya secara detail.

Siapa pun yang ingin menghadiri acara tersebut, dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link  https://bit.ly/3iGpZeA .





Yohanes Eka Irawanto, SE

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top