Syairi Mukhlis, S.Sos, Hadiri HUT IG TKI Ke-72, Untuk Memberikan Support Kepada TK Pembina Desa Geronggang

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos, menghadiri Venture Painting bertempat di TK pembina Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah.Dalam rangka HUT. IG TKI yang ke 72 anak TK Pembina se-kabupaten Kotabaru.

“Saya menghadiri kegiatan venture painting HUT IG TKI se-kabupaten Kotabaru yang di laksanakan di TK Pembina Desa Geronggang dalam rangka untuk memberikan support dan dukungan kepada mereka agar bisa terus semangat dan lebih baik dalam menciptakan generasi yang kedepan dapat membanggakan kedua orang tua dan daerah,” ucap Syairi Mukhlis, Minggu (27/3/2022).

Untuk itu, Kepada generasi muda khususnya di kalangan usia Taman kanak – kanak (TK) agar ke depan bisa menjadi pribadi yang baik dan mampu bersaing ditengah era modernisasi dan digital, tentu jangan sampai terpengaruh hal – hal yang tidak baik.

Karena tumbuh kembang karakter anak –  akan berpengaruh dari pendidikan usia dini yang mereka dapat.

Dengan kegiatan venture painting diharapkan dapat menumbuhkan ide – ide kreatif mereka keatas kertas dan itu memiliki nilai positif.

Baca Juga:  Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Banjarmasin:  Pembebasan Lahan Sesuai Aturan di Samping Dokumen Lengkap

Anak usia dini, diibaratkan kertas putih bersih sehingga menjadi pekerjaan bersama untuk memberikan mereka bimbingan, baik dari para orang tua dirumah maupun para guru disekolah agar bisa mendidik dengan baik.

“Saya berharap pendidikan kedepan akan lebih maju dan berkembang terutama pendidikan anak usia dini karena pendidikan yang baik mesti sudah di tanamkan sehingga mempunyai karakter yang baik,” Imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top