Ketua DPRD Kotabaru Resmikan Wisata Kuliner Desa Geronggang

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri undangan sekaligus meresmikan Wisata Kuliner yang ada di Desa Geronggang, Kelumpang Tengah. Sabtu (27/3/2022).

“Wisata Kuliner ini merupakan gagasan dari kepala desa (kades) dan jajaran, untuk dapat membangkitkan roda perekonomian desa.Dan perlu kita diapresiasi,” Ucap Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis kepada para awak media.

Sambung Syairi, Bahwa program ini, merupakan salah satu terobosan untuk membangkitkan ekonomi di desa imbas pandemi Covid-19 yang masih belum menghilang.

Dengan dibangunnya wisata kuliner di Geronggang ini,akan menjadi pilot project atau proyek percontohan, khususnya di Kecamatan Kelumpang Tengah.

Patut dicontoh oleh desa yang ada di Kotabaru. Dimana di tengah pandemi Covid-19 dapat menghidupkan roda perekonomian di desa khususnya Desa Geronggang.

Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Dan Insya Allah akan saya bantu pembangunan yang sudah direncanakan desa.

Ia pun menyambut tempat tersebut akan menjadi wadah orang – orang berkumpul yang bisa memunculkan ide dan pikiran – pikiran positif ke depan.

Baca Juga:  Anggota Koramil 07/Pagat Bersama Satpol PP HST Bersihkan Sampah

“Tentunya ini ada efeknya, karena akan menjadi perputaran uang dan perekonomian masyarakat akan tumbuh,” terangnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top