Irjen Pol. Drs. Rikhwanto SH.M.Hum. Kunjungi Mapolres Kotabaru Untuk Peresmian Gedung Polres Serta Peletakan Batu Pertama

Print Friendly, PDF & Email

 

SUAKA – KOTABARU. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol.Drs. Rikhwanto SH. M.Hum beserta para pejabat utama Polda Kalsel melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Kotabaru, Rabu (23/3/2022). Dalam kunjungan itu, Irjen Rikhwanto akan meresmikan beberapa gedung kantor polres Kotabaru.

“Kunjungan kerja Kapolda Kalsel ini dalam rangka meresmikan,
gedung Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Kantor polres pulau sebuku, peletakan batu pertama Renovasi total klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa, peresmian balai Wartawan Presisi Polres Kotabaru, Peresmian pekarangan pangan lestari Bhayangkara Wicaksana Laghawa,dan Peresmian Rumah Baca Bhayangkara Wicaksana Laghawa,”ucap Kapolda Kalsel Rikwanto.

Saat menerima Kapolda, Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar Slk, menyampaikan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan tersebut. AKBP M.Gafur Aditya Siregar juga melaporkan langkah dan upaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotabaru.

“Tujuan program ini untuk meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kotabaru,” ujar Kapolres.

Selanjutnya atas nama seluruh jajaran, Kapolres Kotabaru meminta bimbingan dan arahan dari Kapolda Kalsel untuk pelaksanaan tugas dalam rangka pelayanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Peran Aktif Pengelola Tol KKDM dalam Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

Menjawab permintaan Kapolres Kotabaru, Kapolda Kalsel lrjen Pol. Drs. Rikhwanto menyatakan apresiasi atas kerjasama dengan Pemerintah daerah dan pihak perusahaan yang berinvestasi dikabupaten Kotabaru yang selalu bersinergi.

Kapolda Kalsel juga tetap mengharapkan atas pencapaian target sasaran vaksinasi di wilayah hukum Polres Kotabaru telah mencapai 89.7 persen, Irjen Rikhwanto mengharapkan jajaran Polres Kotabaru tidak merasa puas dengan capaian vaksin tersebut.

“Gerai vaksin dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 harus tetap digencarkan. Saat ini penentuan perubahan level tergantung pada jumlah capaian target vaksin,” ujar Kapolda.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top