HMD Sosok Dambaan Warga Tanah Kambatang Lima Siap Maju Pilkada Kotabaru 2024

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Masa pilkada serentak 2024 sudah mulai dekat masing masing kandidat mulai bermuculan di dunia Maya melalui link https://pollingkita.com/polling265681 – polling – survey – elektabilitas – calon – bupati-2024 dan https://pollingkita.com/polling267707-polling – survey – elektabilitas – calon – wakil-bupati – Kotabaru-2024 Kalimantan Selatan.

Nama – nama yang masuk dalam bursa survey calon Bupati diantaranya;
Ir. H. BURHANUDIN, SYAIRI MUKHLIS, S. Sos, H. RUSTAM EFFENDI. ST, ANDI RUDI LATIF, SH, M. IQBAL YUDIANNOR, FATMA IDIANA.

Sedangkan Nama – nama yang masuk dalam bursa survey calon Wakil Bupati diantaranya; DRS. HM. DARDIANSYAH. MBA, DRS. H. BAHRUDIN. HS, HJ. PATMAWATI HALENG. HB, DR.MUHAMMAD ARIF. SH.M.HUM, SUGIANOR. SH. MSI, H. SAHIDUDIN. S. AG. MAP ( H.IID ), AWALUDIN. S. HUT, HJ. ALFISAH. S. SOS, SYAMSUL ALAM.

Dari beberapa nama yang masuk dalam Survey calon Wakil Bupati Kotabaru salah satunya adalah Drs. HM. Dardiansyah. MBA. Mantan Anggota DPR. RI. Komisi VII Tahun 2014 – 2019 asli putra daerah asal desa Sungai pinang Kecamatan Kelumpang Utara wilayah DOB. Tanah Kambatanglima.

Baca Juga:  Ratusan Takjil Indocement Diserbu Warga

Mendengar kabar tersebut HMD biasa di sebut H. Dardi kepada awak media mengungkapkan sangat apresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat khususnya Kelumpang dan Pamukan wilayah Dob. Tanah Kambatanglima karena sudah memasukan namanya sebagai kandidat wakil bupati Kotabaru di 2024.

” Tentu sangat apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat Kotabaru umumnya dan khususnya jika menghendaki kami siap untuk itu dan sebagai asli putra daerah tentunya sangat memahami apa yang menjadi aspirasi mereka kedepannya,” ucapnya.

Karir (HMD) sudah malang melintang didunia perpolitikan Nasional dan internasional serta pernah mewakili Indonesia sebagai narasumber terkait kegiatan Katowice, Polandia, 2–14 Desember 2018. Diperkirakan 45 ribu peserta dari 197 perwakilan negara hadir dalam acara yang membahas status dan upaya pengendalian perubahan iklim dunia, Pungkasnya. (Syir)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top