Bupati Kotabaru Melepas Gerak Jalan Santai Di Kawasan Wisata Goa Lowo

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati H. Sayed Jafar alaydrus mengikuti kegiatan jalan santai bersama ratusan masyarakat di kawasan wisata goa lowo, Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir. kabupaten Kotabaru. Minggu (20/3/2022).

Gerak jalan santai dihadiri oleh Kepala Satuan Perangkat daerah (SKPD) porkopimca dan masyarakat, H. Sayed Jafar melepas jalannya kegiatan jalan santai dengan rute sepanjang kurang lebih tiga kilometer mengitari desa yang masih masuk dalam kawasan wisata goa lowo.

Selain jalan santai, Kegiatan yang diadakan oleh kelompok masyarakat sadar wisata (pokdarwis) Karang taruna kawasan wisata goa lowo ini menghadirkan beberapa acara, diantaranya tarian anak TK, mewarnai serta menggambar, serta bermacam doorprize dibagikan diantaranya sepeda gunung, kulkas, tv dan lainnya.

H. Sayed jafar Bupati Kotabaru disela kegiatan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ditempat wisata goa lowo ini tentunya harus dicontoh oleh pengelola wisata lainnya yang ada di Kotabaru.

“Kegiatan seperti ini patut dicontoh, Selain untuk meramaikan masyarakat sekitaran destinasi wisata, juga diharapkan dapat menambah daya magnet masyarakat luas datang untuk berwisata” Ungkapnya

Baca Juga:  Peringati Hari Jadi Kodam VI Mulawarman "Pangdam Berikan Bingkisan Taliasih Kepada Prajurit Dan PNS Kodim Banjar

Sementara Tri widodo, Ketua BUMdes (badan usaha milik desa) pesona Arjo Jaya dan juga selaku pengelola wisata alam goa lowo, sangat bersyukur dan bahagia karena Bupati Kotabaru berkenan menghadiri acara tersebut.

“Kami sangat bahagia, bupati sayed jafar beserta rombongan berkenan hadir, walaupun kita ketahui bersama beliau sangat sibuk dengan berbagai macam acara, apalagi tadi malam (sabtu malam minggu) Pemkab Kotabaru baru saja lounching Logo untuk hari jadi, namun beliau pagi ini masih menyempatkan berhadir di acara ini,” terangnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top