Camat Kelumpang Hilir Gelar Sengketa Lahan Pembangunan Gardu Induk PLN Di Desa Langgadai

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Gelar proses sengketa lahan untuk pembangunan Gardu Induk PLN di desa langadai memasuki tahap mediasi masing –  masing pemilik lahan di hadirkan untuk rembuk pendapat yang dipertemukan oleh pihak Forkopimcam, Selasa, 15/03/2022. bertempat di aula rapat kecamatan kelumpang hilir kabupaten Kotabaru Kalsel,

Acara tersebut dihadiri Sumarno, SE Camat Kelumpang hilir, POSDA BIN kabupaten, Supriyanto Manager PLN bidang pertanahan wilayah Kalsel Kaltim, Akp. Nur Alam Kapolsek, SH. MM, Peltu. Karido Sukoco perwakilan Danramil, Muhammad Ali Fitri Kepala desa dan perangkatnya beserta BPD desa langadai dan tokoh masyarakat.

Camat Kelumpang hilir Sumarno, SE mengatakan ” kami berharap agar diselesaikan secara kekeluargaan demi terjaganya keharmonisan Kedua belah pihak karena meraka semua masih satu kampung, namun apabila tidak ada titik temu kami akan persilakan proses tersebut kejalur hukum,” harapnya.

Muhammad Ali Fitri ” bagi pihak yang sengketa bersegera untuk melakukan komukasi dengan baik karena semua ini warga kita juga, jadi dengan selesainya permasalahan ini maka kita berharap nantinya tidak ada lagi tuntutan di belakang hari dan program pemerintah untuk pembagunan IKN cepat terlaksana. pungkasnya. (syir/dam)





Baca Juga:  Meriahkan HUT ke-127 BRI, Puluhan Personel Kodim Tanah Bumbu Ikuti Berbagai Lomba

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top