Rabbiansyah, S.Sos, Bertemu Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalsel

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Politisi Partai Perindo anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos, sekaligus Ketua Tim Percepatan Pemekaran Tanah Kambatang lima menyambangi Subdit Politik Dit Intelkam Polda Kalsel yang dipimpin langsung IPDA Rudini di dampingi rekan – rekan Intelkam, pertemuan dilaksanakan di Banjarbaru, Kalsel.Kamis (3/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Rabbiansyah menyampaikan perkembangan proses tanah Kambatanglima dan fokus kajian akademis dari Unlam Banjarmasin termasuk study kelayakan sebuah kabupaten.

“Tim Percepatan Pemekaran Tanah Kambatang lima menggandeng Unlam Banjarmasin sebagai lembaga penelitian,” ucap Roby.

Sementara itu, Polda Kalsel melalui Subdit Politik Dit Intelkam tim tanah Kambatang lima mengharapkan tetap terjalin komunikasi dengan baik terkait progres dan kendala dilapangan.

Perlu diketahui bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik yang perlunya diantisipasi keamanan dan mudah –  mudahan tidak ada kendala dilapangan dan tidak dijadikan politik bagi orang yang tidak berkepentingan.

“Karena bila dijadikan sarana politik maka dapat menggangu Kamtibmas dimasyarakat,” terangnya.

Untuk itu perlunya komunikasi dan koordinasi selalu dapat dibangun dengan pihak Subdit politik Dit Intelkam Polda Kalsel agar selalu aman dan kondusif.

Baca Juga:  Kompetisi Liga 3 Zona Kalsel, Kotabaru FC Sudah Dipastikan Lolos Ke Babak Semifinal

“Semoga komunikasi dan koordinasi ini tim percepatan pemekaran Tanah Kambatang lima selalu aman dimasyarakat khususnya masyarakat kabupaten Kotabaru,” tegas Roby.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top