Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Sambut Ratna Lida Juara Tiga Liga Dangdut

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ratna Jebolan Liga Dangdut (Lida) juara tiga perwakilan kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, sedang cuti untuk berkesempatan pulang kampung mengunjungi orang tuanya

Hampir satu tahun tidak bisa pulang kampung di sebabkan pandemi Covid-19 lebih khusus Ratna Lida sedang kontrak bersama TV Indosiar.

Selama beberapa hari di Kotabaru, Ratna bersama manajernya menyempatkan diri mengunjungi pemerintah daerah dan yang lebih khusus Ketua DPRD Kotabaru.

Dengan kedatangan Ratna di sambut langsung Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos, diruang kerjanya. Selasa (01/3/2022).

Syairi Mukhlis berpesan kepada Ratna Lida agar selalu eksis dan ini merupakan salah satu kebanggaan bagi masyarakat Kotabaru.

Kita berharap kepada Ratna lida agar dapat memperkenalkan kabupaten Kotabaru di kancah level nasional. Karena melalui Ratna lida kabupaten Kotabaru dikenal masyarakat secara luas.

Ada beberapa potensi obyek wisata yang ada di kabupaten Kotabaru yang ditampilkan di Indosiar dan diangkat diperkenalkan dilevel nasional.

Saya berharap kepada Ratna agar terus berkarya dan sukses selalu serta menjadi pribadi dia sebagai orang Kotabaru di manapun berada tetap yang terbaik, semoga ada regenerasi yang bisa tampil terbaik agar Kotabaru tetap berlanjut dan lebih dikenal masyarakat luas. (wan/dam)





Baca Juga:  Si "Toni Keliling Mangkal dikawasan Satui

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top