DPW PKS Kalteng : Menolak Penundaan Pemilu 2024

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Rata

Pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah dilakukan secara Hybrid baik offline di Ballroom Hotel Best Western Batang Garing, Kota Palangka Raya sementara yang online melalui Zoom Meeting dan Channel PKS TV Kalteng, pada Sabtu (5/3/2022), bertempat di hotel Best Western Kota Palangka Raya. Dalam sambutan Ketua DPW PKS Kalteng Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom menyampaikan komitmen seluruh kader PKS Kalteng untuk turut hadir sebagai pelayan rakyat dalam situasi apa pun, karena PKS ingin kehadirannya bisa mendatangkan manfaat bagi kehidupan masyarakat dan senantiasa bersama rakyat.

Selain itu, PKS tetap menjaga persatuan dan keutuhan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta berupaya mengimplementasikan nilai-nilai perjuangannya dalam mengayomi dan mengakomodir aspirasi rakyat ungkap anggota DPRD Kalteng ini.

“DPW PKS Kalteng menolak penundaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 dan mendukung semua pihak untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman, damai, jujur dan demokratis. Sehingga agenda lima tahunan tersebut mampu menghadirkan perubahan yang substansi dan bermanfaat bagi perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegas Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom.

Baca Juga:  Hafidz Halim Pengacara Muda Jebolan OA P3HI Angkat Bicara, Tanggapi Protes 4OA Ke PT Banjarmasin

Dalam momentum pembukaan Rakerwil PKS Kalteng tersebut dilakukan proses pelantikan kader Madya dan Dewasa sebanyak 230 kader se Kalimantan Tengah dan akan menyusul pelantikan kader pemula, muda di tingkat Kabupaten/Kota Se Kalteng.

Sehingga diharapkan akan menghasilkan para kader yang tangguh dan siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana program yang akan dihasilkan dari Rakerwil PKS Kalteng tersebut ungkap Samsul Munir selaku tim Kaderisasi.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top