Rabbiansyah,S.Sos, Reses Tahap I Dilakukan Untuk Menyerap Aspirasi Di Desa Sakadoyan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Anggota DPRD Kotabaru melaksanakan reses tahap I, reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah konstituennya.

Rabbiansyah,S.Sos anggota DPRD Kotabaru politisi Partai Perindo menggelar reses tahap 1 Desa Sakadoyan RT.01 RW.01 Kecamatan Pamukan Selatan, kabupaten Kotabaru, Kalsel. Rabu (23/2/2022).

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri perwakilan pemerintah desa, Ketua BPD dan ratusan warga desa Sakadoyan dalam acara kegiatan reses tetap mematuhi protokol kesehatan dan warga yang hadir harus menggunakan masker.

“Dalam acara reses banyak usulan warga terutama usulan tahun 2022. Juga akan mendapatkan hibah tandon air 1200 liter dengan dana Pokran begitu juga usulan tahun 2021 pagu anggaran yang diberikan sebesar Rp.200 juta,” ujar Roby.

Usulan untuk tahun 2021 bukan saja dana Rp.200 juta tapi ada juga pembangunan pagar kuburan sebesar Rp. 180 juta.

Dari sekian usulan warga, ada juga lanjutan pembangunan gedung serbaguna yang diusulkan di anggaran APBD perubahan karena di anggap skala prioritas yang diperlukan warga desa Sakadoyan.

Baca Juga:  Ketua Pemuda Bulan Bintang Ajak Pemilih Pemula Dukung Pemimpin Zaman Now

Sementara itu ada pagu anggaran sebesar Rp 175 juta pengganti pagar masjid yang tidak bisa terealisasi akibat tidak boleh dua kali hibah selama dua tahun berturut – turut melalui Kesra Kotabaru.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat seluruh warga desa sakadoyan,” imbuhnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top