Jemput Bola, Tim Mobile Kodim 1002/HST Lakukan Vaksinasi

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Barabai – Jemput bola dilakukan Tim Mobile Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) dalam upaya  mempercepat capaian vaksinasi, khususnya ke lanjut usia (lansia) dan anak-anak di berbagai pelosok, Minggu  (27/02/2022).

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan HST, Polkes 06.09.15/Barabai dan Peleton Kesehatan Yonif 621/Mtg, berangkat dari makodim menggunakan bus dan ambulance  menuju sasaran vaksinasi.

Disampaikan oleh Plh.Pssiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro hari ini Tim Mobile kita bagi tiga  sasaran yaitu pertama untuk wilayah Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan bertempat di desa Wawai dan sasaran kedua wilayah kecamatan Haruyan berlokasi di Kantor Desa Mangunang Seberang, dilanjutkan sasaran ke tiga menuju desa Walangku Kecamatan Labuan Amas Utara,”terangnya.

Kita akan maksimalkan serbuan vaksin juntuk masyarakat dalam rangka mengejar target pencapaian vaksinasi untuk Hulu Sungai Tengah ,”sambungnya.

Sementara itu menurut Dandim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana, serbuan vaksin tim mobile untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat.

Dandim memberikan apresiasi dengan tim mobile dalam percepatan vaksinasi kepada warga di HST. Padahal sedang libur, tetapi mereka tetap bekerja dengan penuh  bersemangat.

Baca Juga:  KEMENANGAN KOTABARU FC LIBAS PERSETALA TANAH LAUT DENGAN SKOR 5-0

“Kerja keras ini semoga menjadikan nilai ibadah dan virus Corona segera berlalu,” katanya. (Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top