Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, Tinjau Progres Pembangunan Rumah Sakit Pratama Dan Tugu Perbatasan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati kotabaru H. Sayed Jafar beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau progres pembangunan rumah sakit pratama di wilayah sengayam kecamatan pamukan barat kabupaten Kotabaru, Kalsel, Minggu (26/2/2022).

H.Sayed Jafar menyampaikan” Bahwa kujungan kerja hari ini ingin memastikan pembangunan rumah sakit pratama tidak ada kekurangan pada saat diresmikan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat langsung berjalan secara maksimal.

“Selain bangunan juga kelengkapan fasilitasnya, akses jalan menuju RS pratama dan perlu di perhatikan faktor nyaman masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” ujar Bupati Kotabaru.

Selain mengunjungi progres pembangunan rumah sakit Pratama bupati Kotabaru juga meninjau tugu perbatasan provinsi kaltim – kalsel.

Pembangunan tugu ini akan segera diusulkan ke pemerintah provinsi agar di dapat dipercantik karena nantinya menjadi icon pintu gerbang IKN.

“Selain tugunya yang dipercantik juga tamannya dan penerangan supaya dapat memperindah agar menciptakan suasana nyaman dan jauh dari kata angker,” terang bupati Kotabaru H. Sayed Jafar.(wan/dam)





Baca Juga:  BUMN Wacth Minta Erick Thohir Tak Tebang Pilih Lakukan Pembenahan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top