Pertandingan Bola voli Piala Ibu – Ibu Cup Dalam Rangka Peringati Hari Ibu Ke-62 Tahun Desa Sarang Tiung

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Terselenggaranya pertandingan bola voli desa sarang Tiung, kecamatan pulau laut sigam kabupaten Kotabaru, kalsel atas inisiasi oleh ibu – ibu Cup dalam rangka memperingati hari ibu desa sarang tiung yang Ke-62 tahun.

Pertandingan piala ibu – ibu Cup Ke-62 dilaksanakan pada tanggal 6 Februari s/d 20 Februari 2022 dan pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antar pemain club khususnya pemain bola voli kaum hawa.

Menurut penyelenggara bola voli Mulyadi, terselenggaranya pertandingan bola voli atas inisiasi ibu – ibu dan warga desa sarang tiung, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ibu – ibu Cup desa sarang tiung yang berdiri sejak 19 Februari 1960 sampai 19 Februari 2022.

Sejak awal dibukanya pertandingan piala ibu – ibu Cup ini masyarakat sangat antusias mendaftar bahkan diluar warga desa sarang tiung.

“Dengan antusiasnya banyak Club bola voli yang ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut. Ada dari kecamatan pulau timur, kecamatan pulau laut utara, kecamatan pulau laut barat dan kecamatan tanjung selayar,” ucap Mulyadi. Minggu (20/2/2022).

Baca Juga:  Ketua DOB Takamlima Genjot Terus Untuk Lengkapi Syarat Pendukung Administrasi

Lanjut Muliyadi,” Bahwa sistem pertandingan yang digunakan ini adalah setengah kompetisi dan club ikut bertanding sebanyak 15 peserta.

“Yang keluar menjadi juara pertama tuan rumah desa sarang tiung, Juara kedua desa sungai taib, Juara ketiga Club STKIP paris barantai dan menjadi harapan pertama desa tanjung sungkai kecamatan pulau tanjung selayar” kata Mulyadi.

Club yang meraih juara akan memperoleh piala dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ibu ketua ibu – ibu Cup Hj. Ennah dan Sekertaris Ibu Hj.Sidah.

“Insyaallah, pertandingan bola voli yang diselenggarakan ini, akan terus berlanjut dan akan lebih baik lagi,” harapnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top