H Bahrul Ilmi Hadiri Persemian TK Anggrek di Desa Tatah Mesjid

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Alalak – Peresmian SekolahTaman Kanak-kanak (TK) Anggrek Desa Tatah Masjid Kecamatan Alalak Berangas Timur Kabupaten Barito Kuala berlangsung meriah, acara berlangsung di halaman SDN Tatah Mesjid 1, Senin (21/02/2022).

Dalam peresmian TK (Taman Kanak -Kanak) Angrek di Desa Tatah Mesjid Kecamatan Alalak Kabupaten Barito kuala di hadiri Bupati Barito Kuala Hj. Normiliyani AS yang sekaligus meresmikan acara tersebut.

Peresmian TK Anggrek dihadiri oleh para pejabat dari di lingkup pemerintahan Kabupaten Batola. Terlihat Camat Alalak Berangas, Lurah Alalak Tengah  dan juga para Kepala Desa. Turut hadir Tokoh masyarakat salah satunya H Bahrul Ilmi sekaligus sebagai ketua  DPC Partai PPP Kabupaten Barito Kuala.

Dalam peresmian Taman kanak- kanak  Anggrek itu H.bahrul ilmi menyempatkan hadir sebagai tamu kehormatan di acara tersebut.

Selesai acara H.Bahrul Ilmi mengatakan kepada awak media yang hadir saat peresmian, “Kebetulan ini adalah tempat saya bersekolah dan Alhamdulilah saya bisa berhadir di kegiatan peresmian TK Anggrek kali ini”ucapnya

Baca Juga:  Merasa Terancam, Ketua Pansus Hak Angket DPRD Banjar Buat Laporan di Mabes Polri

“Saya selaku warga tatah mesjid yang lahir dan sekolah lingkungan ini  berterimakasih kepada Bupati Batola Ibu Hj.Normiliyani”lanjutnya

“Dalam 42 Tahun berdiri nya desa Tatah Mesjid ini baru pertama kali dihadiri oleh orang nomer 1 di Barito kuala”tambahnya

“Semoga dalam peresmian kali ini banyak melahirkan anak anak yang berprestasi dalam akademik maupun dalam olahraga,”pungkasnya (Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top