Bupati Kotabaru Hadiri Tausiyah Habib Ahmad Al Habsyi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta Forkopimda,dan Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru menghadiri safari dakwah Habib Ahmad Al Habsyi dalam rangka program wakaf satu juta Al-Qur’an. Sabtu (12/2/2022).

“Alhamdulillah malam ini kita bersama sama bisa berkumpul dengan Habib Ahmad Al Habsyi, semoga pada momentum program wakaf satu juta Al-Qur’an ini dapat menambahkan ilmu tentang ajaran Islam kepada masyarakat agar semakin taat dalam beragama,” ujar Bupati.

Bupati Kotabaru menghimbau seluruh jamaah agar tetap tertib serta menjaga protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker selama berlangsungnya acara.

“Habib Ahmad Al habsyi dalam ceramahnya mengajak para Jamaah yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”tutur bupati.

Selain itu, juga senantiasa selalu melakukan zikir berjamaah bersama, karena zikir dapat menentramkan hati dan dapat meningkatkan imun dan semoga bisa menjauhkan diri dari virus corona.

 

“Jadi berzikir bersama, agar supaya virus Covid-19 yang sedang melanda kita bisa segera hilang dan tidak lupa kepada jamaah untuk selalu bersedekah dan mewakafkan rezekinya untuk wakaf Al-Qur’an,” terangnya.

Baca Juga:  Viral Banjir Kalsel : Kedua Orang Tua dan Saudara Gadis 6 tahun ini Tewas

Sambung bupati, acara tausiyah diisi dengan pemberian wakaf dari para jamaah yang dilakukan oleh Komunitas Riau Mengaji Indonesia, yang mana wakaf berupa Al-Qur’an akan dibagikan ke daerah-daerah pelosok yang selama ini jumlah Al-Qur’an masih sedikit dan tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top