Polsek Banjarmasin Tengah Gelar Vaksinasi Massal

Print Friendly, PDF & Email
Kabar Nusantara Post, Banjarmasin – Bertempat di halaman Polsekta Banjarmasin Tengah Jalan Meratus, Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. Polsekta Banjarmasin Tengah kembali menggelar Vaksinasi Tahap Satu, Dua, dan Booster, Kamis (3/2/2022) Pagi.
Dalam kegiatan vaksinasi kali ini menggunakan jenis Vaksin AstraZaneca dan vaksin Pfizer. Hal ini juga bekerja sama dengan Bid Dokes Polda Kalimantan Selatan dengan menyediakan jumlah Vaksin 800 vial untuk umum.
Dari pantauan media ini di lapangan, masyarakakat sangat antusias mengikuiti vaksin ini. Dari remaja hingga lansia, dan kegiatan vaksinasi ini tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.
Saat di temui awak media,  Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan. “Vaksin salah satu upaya kita bersama untuk berikhtiar melawan Covid-19. Ayo masyarakat yang belum vaksin segera kunjungi layanan vaksinasi yang ada,”himbaunya.
“Dalam mendorong dan mensukseskan program Pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus terpaparnya wabah Covid-19.Polri terus mengenjot percepatan vaksinasi khususnya Polsek Banjarmasin Tengah yang bekerja sama dengan Bid Dokes Polda Kalimantan Selatan,”terangnya.
Kapolsek menambahkan,”Kita melakukan percepatan vaksinasi agar bisa mencapai 100% bahkan lebih. (Faisal)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top