Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Salurkan Bantuan Sembako Terdampak Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemkab Kotabaru berupaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bupati Kotabaru bersama Ketua Tim Penggerak PKK membagikan 60 Paket Sembako kepada masyarakat, Selasa ( 2/2/2022 ).

Penyaluran Sembako ini diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Fatma Idiana kepada 40 orang warga Desa Hilir Muara dan 20 orang warga Kelurahan Kotabaru Hilir.

H. Sayed Jafar mengatakan,” Bantuan yang diserahkan ini salah satu perhatian dan meringankan beban masyarakat, mengingat masih kondisi Pandemi Covid-19, yang mana sampai hari ini masih berlanjut.

 

Sementara itu, Bupati Kotabaru mengajak semua untuk berdoa bersama. Semoga persoalan Covid-19 segera berlalu sehingga aktifitas ekonomi kita semuanya kembali pulih, dan usaha masyarakat semakin lancar dan semakin berkembang.

 

” Ia, juga selalu mengingatkan agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,”ucap bupati Kotabaru.

Menggunakan masker merupakan bagian dari supaya setiap beraktifitas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Adapun paket Sembako yang disalurkan berupa, beras, minyak goreng, teh, gula, susu, dan lainnya.

Baca Juga:  Polwan Polda Kalsel Uji Ketangkasan Menembak

Yanti, salah satu perwakilan yang menerima bantuan mengatakan,” saya merasa bersyukur Alhamdulillah, terimakasih kepada Bupati Pemkab Kotabaru yang memberikan bantuan, dan merasa terbantu apalagi saat Pandemi Covid-19 sekarang ini. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top