Polres Sukamara Gelar HUT Satpam Ke 41 Tahun

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan dengan momentum hari ulang tahun (HUT) Satpam ke 41 tahun ini saya selaku Kapolres memberikan apresiasi yang tinggi kepada para Satpam yang mana telah dengan baik menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tugasnya masing-masing.

Kedepan tentunya perlu ada sinergitas kinerja antara Satpam dan anggota Kepolisian agar situasi yang sudah aman dan tertib ini bisa sama-sama di jaga.

Untuk itu penting bagi para Satpam dan anggota Kepolisian untuk menjalin komunikasi yang baik agar tugas-tugas di lapangan bisa berjalan lancar.

Kapolres juga mengharapkan kedepan perlu adanya peningkatan kemampuan  baik para Satpam dan juga anggota Kepolisian yang bertugas di lapangan baik di Kantor Perbank, Kantor Pemerintahan dan juga Kantor Perusahaan Swasta lainnya.

“Sinergitas kinerja, komunikasi dan peningkatan sumber daya manusia menjadi penting agar Kamtimbas tetap terjaga dengan baik di wilayah hukum (wilkum) Polres Sukamara,” Pungkas Kapolres Sukamara Dewa Made Palguna pada Senin (31/1/2022).

Baca Juga:  Desa Tertua Tanjung Lago Jalannya Tak Layak

HUT Satpam ke 41 Tahun ini mengambil tema “Bersama Satpam Polri Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan COVID 19”.

Diselah acara HUT Satpam ke 41 Tahun juga di berikan potongan nasi tumpeng kepada senior Satpam dan junior Satpam langsung oleh Kapolres Sukamara. 

Acara secara keseluruhan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top