Hadapi Pemilu 2024, DPD PAN Tanah Bumbu Tunjukan Keseriusan

Print Friendly, PDF & Email
Pengurus PAN Kabupaten Tanah Bimbu/Poto tim Suaka

TANAH BUMBU, Suarakalimantan.com – DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat koordinasi dan whorshop DPD PAN berlangsung di hotel Ebony dengan tema “saatnya PAN mengibarkan bendera untuk kemaslahatan umat”.

Minggu 23 Januari 2022 dihadiri seluruh pengurus DPD dan Pengurus DPC se-Tanah bumbu.

Arifin (40) Ketua DPC Kusan Hulu mengatakan dengan adanya rapat koordinasi ini dan ditambah dengan arahan-arahan dari Ketua membuat kami semangat berjuang bersama-bersama untuk berbuat membantu masyarakat.

“Ada beberapa pesan yang disampaikan tadi, salah satunya beliau mengajak kami berjuang bersama dan betul-betul all out terjun kepolitik untuk membantu masyarakat.” Katanya.

Karena, lanjutnya. Apabila kejahatan yang terorganisir terjun kepolitik maka susah dikalahkan kecuali dengan kebaikan-kebaikan yang terorganisir pula untuk melawannya.

Kita akan dapat menghalaunya, “maka saya pun di forum mengajak semua kepada teman-teman agar kita betul-betul serius mempersiapkan dari sekrang untuk menghadapi Pileg 2024 dengan waktu yang singkat ini yang tersisa kurang lebih 2 tahun lagi”. Ucap Arifin usai mengikuti rakor.

Baca Juga:  Tim Wasev Bagikan Bahan Kontak TMMD

Di tempat yang sama juga Hj. Hamsiah, S.E Ketua DPD PAN menyampaikan terimakasih kepada jajarannya. Karena energi-energi positif sangat dirasakan oleh nya.

“Terimakasih saya kepada semua yang sudah hadir kurang lebih 90 persen. Kehadiran pengurus ini menunjukkan bahwa ada harapan, sehingga membuat saya lebih semangat lagi melakukan kerja-kerja partai kedepannya. Insyaallah saya optimis PAN kedepannya akan lebih berkibar. Sesuai dengan arahan saya tadi bahwa saya mengajak seluruh stekholder PAN tanah bumbu berjuang bersama karena tanpa kalian saya sebagai ketua DPD tidak ada apa-apanya. Sebab DPC-DPC ini adalah ujung tombak perjuangan kita dimasyarakat, oleh karena itu jangan diam harus jemput bola apabila masyarakat menghadapi masalah. Kita bantu pecahkan dan carikan solusinya agar DPC-DPC dapat dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat kita.” Ucapnya.

Lebih lanjut, Hamsiah menjelaskan karena ketika DPC PAN kehadirannya dirasakan betul oleh masyarakat sekitar, maka tentu kita akan lebih mudah melaksakan kerja-kerja partai menjelang Pileg 2024. Dan tidak menutup kemungkinan insyaallah target kita akan tercapai.

Baca Juga:  Senator Fachrul Razi Dipilih Kembali Sebagai Pimpinan Komite I DPD RI

Perlu diketahui acara tersebut dihadiri seluruh 12 DPC se-Kabupaten Tanah Bumbu, diketahui ini merupakan acara perdana semenjak DPD PAN Tanah Bumbu di nahkodai oleh Bu Hj. Hamsiah,SE. (Mb/Bar)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top