Coffe Morning Kapolres Bersama Insan Press Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Polres Sukamara mengadakan coffe morning bersama insan press yang bertugas di Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada hari Senin (24/1/2022), bertempat di Aula Polres Sukamara Polda Kalteng.

Dalam pertemuan tersebut merupakan pertemuan pertama secara resmi Kapolres Sukamara AKBP Made Dewa Palguna, SH, S.I.K, MH bersama insan press baik media online, cetak dan juga media elektronik.

Kapolres Sukamara AKBP Made Dewa Palguna, SH, S.I.K, MH mengatakan bahwa pihak sebagai anggota Polri perlu bersinergi dengan semua kalangan baik Pemkab Sukamara, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga para insan press.

Kapolres Sukamara kembali menegaskan bahwa pihaknya sangat membutuhkan peran para wartawan di dalam ekspos pemberitaan terutama kegiatan internal Kepolisian.

Selain itu juga yang sangat mendasar bahwa kegiatan coffe morning ini di laksanakan agar bisa saling mempererat tali silahturahmi antara kami dari pihak Kepolisian dan para insan press.

Kapolres juga sangat mengharapkan para insan press untuk melakukan pemberitaan sesuai dengan fakta yang terjadi bukan di buat-buat dan jangan sampai pemberitaan yang ada bersifat provokasi.

Baca Juga:  PPWI Riau Bersama Zayu Lovers Club Siap Meriahkan Peringatan 90 Tahun Sumpah Pemuda

“Saya yakin dan percaya para insan press di Sukamara sangat memahami apa yang menjadi kerja-kerja di lapangan sampai menghasilkan¬† produk pemberitaan yang bisa di baca publik,” Pungkas Kapolres Sukamara AKBP Made Dewa Palguna, SH, S.I.K, MH.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top