Wakil Bupati Andi Rudi Latif Hadiri Pembacaan Ijazah Sanad Kitab

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Wakil bupati Kotabaru Andi Rudi Latif Hadiri dalam acara pembacaan ijazah sanad kitab senjata mukmin yang berlangsung di Pondok pesantren Al Fath Wan Nasr desa semayap, kecamatan pulau laut utara, kabupaten Kotabaru, Kalsel. Jumat (14/01/2022).

Dalam sambutannya Wakil bupati Andi Rudi Latif menyampaikan ucapan terimakasih kepada pondok pesantren Al fath wan nasr atas terlaksananya pembacaan ijazah sanad kitab senjata mukmin ini sebagai bentuk pelestarian budaya salaf dalam keilmuan dan agar silsilah sanad yang menjadi keistimewaan umat ini tidak terputus.

Perlu diketahui ijazah sanad adalah salah satu khazanah keilmuan yang diwariskan oleh para salaf dan ulama kita hingga sekarang.

“Sanad menjadi bagian penting dalam tradisi keilmuan islam karena dengan adanya sistem sanad, setiap ilmu yang di terima umat islam dari salah satu generasi ke generasi setelahnya dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya,” ucap Andi Rudi Latif.

Dengan harapan kegiatan ini akan menambah keberlangsungan dan keberkahan agar kita semua mendapatkan ilmu bermanfaat dan barokah.

Baca Juga:  Butuh Uluran Tangan, Dalam Keadaan Sakit Asnawir Tinggal Di Gubuk Sempit

“Semoga kita semua dapat sejahtera dalam menjalani kehidupan serta memperbanyak membaca sholawat,” terangnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top