Syairi Mukhlis, Sidak Di DPRD Kotabaru Pastikan Apa Sudah Vaksin Atau Belum

Print Friendly, PDF & Email

 

SUAKA – KOTABARU. DPRD Kotabaru tak luput Inspeksi mendadak yang digelar oleh bupati Kotabaru untuk memastikan apakah ASN dan staf DPRD sudah melakukan vaksinasi atau belum.

 

Menurut ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis,” Inspeksi mendadak dilakukan oleh bupati Kotabaru H. Sayed Jafar gedung DPRD untuk melakukan pemeriksaan pegawai sekretariat DPRD untuk memastikan apakah sudah di vaksin atau belum.

 

Sidak yang dilakukan agar para ASN dan staf bisa membuktikan kartu vaksinnya saat dilakukan pemeriksaan dan kegiatan ini perlu di Apresiasi.

 

“Karena ada istimasi 30 persen warga Kotabaru belum melakukan vaksinasi dan bulan Juli target pemkab Kotabaru harus sudah mencapai 90 persen,” terang Syairi Mukhlis. Senin (17/01/2022).

 

Bila target 90 persen pada bulan Juli tidak tercapai maka aktivitas kegiatan akan juga terhambat sebab akan ada pembatasan.

 

Syairi Mukhlis berharap, agar masyarakat Kotabaru proaktif untuk mendukung kegiatan vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan pemerintah daerah dalam hal ini Gugus Covid-19.

Baca Juga:  Pelayanan Wajib Pajak Bermotor, Sementara Waktu Hanya Terpusat di Kantor Samsat Induk

 

Selain vaksin pertama sudah berjalan juga akan mengejar vaksin pada level dua.

 

“Karena vaksin pada level dua juga harus mencapai target, walaupun vaksin ke dua ini suplai vaksin belum maksimal,” Imbuh Ketua DPRD. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top