Mandala Dan Trio Motor Jalin Kerjasama Pembiayaan Sepeda Motor

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Untuk memudahkan masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Kotabaru, Trio motor dan Mandala finance membangun kerjasama sektor pembiayaan.

 

Ditemui dilokasi pasar kemakmuran Kotabaru, Nurdiansyah selaku Pimcab Trio motor menuturkan kepada kalselpos.com bahwa Mandala finance merupakan salah satu mitra bisnis mereka, untuk wilayah kotabaru kita dari trio motor menyediakan sepeda motor roda 2, merk Honda.

 

” Rekan kita di Mandala finance juga memiliki pencairan dana, jadi masyarakat yang perlu dana buat usaha atau lainnya, jika punya BPKB motor bisa ke Mandala finance,” ujarnya.

 

Nurdian juga menyampaikan adapun bentuk kerjasamanya yakni, Trio motor sebagai pemilik produk dan Mandala selaku pihak pembiayaan.

 

” Jadi orang yang mau kredit bisa lewat mandala finance, ngambil motornya di kita, ” kata Nurdiansyah.

 

Sementara, Arbian fajar, PIC mandala finance Kotabaru mengatakan, pihaknya sebagai pembiayaan, jika ada yang mengambil motor melalui mereka untuk kreditnya, itu lah bentuk kerjasamanya dengan dealer.

Baca Juga:  Diduga Tambang Batubara Sebabkan Banjir, LSM Kalsel Akan Gugat Class Action

 

Fajar bilang, sebelum teken kontrak dengan konsumen, pihaknya sudah melakukan perjanjian dari awal dengan konsumen, jadi konsumen sudah mengetahui aturan – aturan apa saja yang tidak boleh dilanggar.

 

” Jika konsumen keberatan dengan kontrak yang kita ajukan, maka tidak akan terjadi kesepakatan, ” pungkasnya. (Yans/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top