Apel Pagi Sebagai Sarana Membangun Komitmen Dan Disiplin Pegawai

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarbaru – Apel pagi yang digelar rutin setiap senin  merupakan tindak lanjut dari membangun komitmen dan upaya penegakan disiplin kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pegawai di lingkup Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan, kegiatan apel pagi ini dilaksanakan di halaman kantor Disbunnak yang diikuti oleh seluruh pegawai baik yang ASN maupun non ASN (tenaga kontrak) beserta UPT lingkup Disbunnak Prov. Kalsel, (17/01/2022).

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kadisbunnak, Suparmi. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada seluruh karyawan karyawati untuk meningkatkan kedisiplinan, ketepatan waktu dalam bekerja dan memiliki sikap profesionalisme.

Suparmi mengapresiasi dan memberikan semangat kepada para karyawan yang mengikuti apel pagi. “Melalui kegiatan ini diharapkan kepada seluruh karyawan dan karyawati selalu konsisten menjaga tingkat kedisiplinan, sebagai abdi negara dan contoh baik kepada masyarakat”, ujarnya.

Komitmen dan Disiplin Pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah Birokrasi atau Pemerintahan. Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam pemahaman visi, misi dan sasaran sehingga presentase pencapaian target dapat lebih dioptimalkan, tambahnya. (Faisal)





Baca Juga:  50 Personil ASN, Satpol PP dan Pustakawan Ikuti Penyuluhan Anti Penyalahgunaan Narkoba

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top