Pedagang Ayam Hamil Tua Tewas Tertimpa Runtuhan Beton di Pasar Hanyar

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, Banjarmasin – Nasib Naas Menimpa seorang Pedagang Ayam Potong di Pasar Hanyar, korban seorang perempuan bernama Rohmah yang Saat kejadian sedang berjualan Ayam, Jumat (14/01/2022) subuh tadi.

Kejadian tewasnya pedagang ayam potong itu berawal dari Satu buah mobil pickup DA 8071 ZG warna hitam yang membawa dagangan pisang yang berada di parkiran atas menabrak pagar beton parkiran sehingga membuat dinding beton Jatuh kebawah dan langsung menimpa kepala pedagang ayam yang ada di bawahnya.

Akibat tertimpa runtuhan beton tersebut perempuan yang saat itu sedang menggelar dagangannya di duga kuat tewas di tempat kejadian dengan banyak mengeluarkan darah dan belum sempat di bawa kerumah sakit.

Untuk korban sendiri  di ketahui anak dari Hj Jumiati atau anak sambung H Besir yang merupakan juragan ayam di daerah Pasar Hanyar. Saat kejadian korban sedang dalam keadaan mengandung anak kedua.

sedangkan sopir mobil Pickip tersebut sudah di amankan warga yang saat kejadian berada di Lokasi, karena saat itu sedang ramai orang berbelanja.

Baca Juga:  Pasar Murakata Barabai Sasaran Operasi Yustisi Malam Hari

“Langsung meninggal ditempat mas orangnya, namanya Rohmah usianya 20 tahunan. Mirisnya dia hamil tua dan tinggal menghitung hari saja lahirannya,” cerita Nani (46) pedagang tempe yang berjarak 15 meter dari lokasi kejadian.

Cerita Nanik bersama dengan suaminya Wanuri (56), Rohmah menderita luka di kepala, sedangkan badannya tidak apa-apa.

“Dari dahi hingga belakang kepala terkoyak, ngeri saya melihatnya. kasihan dia, tetapi namanya musibah siapa yang bisa menerka,” ucap Pasutri ini.

Untuk pihak keluarga korban sudah mengetahui, sedangkan supir mobil tetsebut sampai berita ini di turunkan belum di ketahui identitasnya. (Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top